Kamis, 01 April 2010

Rekomendasi album (2)

Ini dia musisi plaing hits sekarang,,, Lady Gaga a.k.a Stefani Joanne Angelina Germanotta...!!! Telah meluncurakan sebuah album: the fame monster edition. Coba saja beli albumnya..!! Dan karena saya telah membelinya dan sering diputarkan saat saya online,, maka saya rasa album ini cocok sekali untuk anda--para orang yg tak mau rugi--seperti saya.. hahaha.

Karena jujur saja,, saya tak sempat membeli album "the Fame" itu. Dan kebetulan saat saya membuka official website Lady Gaga (ladygaga.com),, saya melihat discography album ini, hasilnya? wow,, ternyata lumayan lah,,karena tacknya termasuk album "the Fame",, saya bisa menghemat uang. Karena, di Indonesia Album luar harganya 75 ribu. sementara jika monster edition ini dijual seperti layaknya album ke-2,, maka yang harus kita keluarkan adalah 150 ribu (wow). Nah,, karena ini adalah album yang isinya 2 CD sekaligus jadi 65 ribu <---kayaknya dapet diskon nih.. (saya membeli yg Indonesia Edition lho...) Lumayaaan....

Dan setelah didengarkan memang seru seperti album the Fame + bonus track "Disco Heaven" dan "Retro Dance Freak". Track Pertama diputarkan lagu "Bad Romance" yg saya suka (pamer mulu ahh). Lalu dilanjutkan dengan Alejandro yg so-oh telenovela (ahah). Pokoknya,, Inti dari Album ini mengajak kita untuk ber-dance ria layaknya berada di Disko. So Please Buy this Album and Enjoy your Dance.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar