Selasa, 04 Mei 2010

Super Duper Deluxe Jumbo Combo Triple Double Ice cream


Entah untuk apa post ini,, tapi.. yaa.. sebagai janji saja. dan memang mungkin kalian akan bertanya,, sebenarnya ada apa ini.. ok ok.. akan sya jelaskan.. Hari ini,, hari selasa, di kelas saya ada pelajaran IPS. Nah, kan guru yang mengajar cuti 3 bulan karena mau melahirkan,, jadi ya.. dicarikan guru pengganti. Lalu Kita (kelas saya) disuruh membuat iklan masing-masing anak satu iklan... Dan karena saya membuat iklan es krim dan saya mencantumkan alamat blog ini,, maka saya juga benar-benar harus menempati janji saya jika ada yang ingin memesan. hahaha.. mungkin ini memang terdengar gila,, tapi es krim khayalan ini benar-benar memiliki tinggi 4 meter, ada 3 scoop es krim raksasa (vanilla, coklat, stroberi), topping bermacam-macam--mulai dari buah, coklat meses sampai mochi dan marsmallow--lengkap deh.. tapi..kalo disabisin sendiri butuh puluhan bahkan ratusan tahun untuk menghabiskannya. Jadi. cocok nih buat pesta-pesta gitu deh.. apalagi kalo udah sweet 16 atau 17.. beeeuuhhh... mantep tuuhh.... ahaha.. gak kebayang deh jadinya.. so pasti jangan sampe pesen yaaa.... coz,, gk bakal ada es krim kayak gtu.. itu hanya ngibul belaka....thank you.. :)

Note: gambarnya agak aneh jadi maklumin ajj yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar